Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ustadz Maulana

     Mudah sekali sekarang jika kita akan mencari video ataupun sekedar suara ssaat seorang da'i menyampaikan ceramahnya. baik yang dari daerah maupun yang sering tampil pada channel - channel televisi. dan pada artikel ini akan sedikit share tentang salah satu da.i kenamaan. ok ikuti terus sampai selesai.. :)

      Yak berjumpa kembali diblog ini, kesempatan baik ini akan share salah satu ustadz kondang nasional yaitu beliau Ustadz Maulana. seorang ustadz yg sering hadir pada acara - acara pengajian di channel tv nasional. beliau lahir 20 september 1974 di kota makassar. beliau juga pernah mendapat penghargaan panasonic gobel award untuk presenter religi.

     Dengan gaya dan kata - katanya yg nyentrik dan unik beliau mempunyai banyak penggemar saat beliau menyampaikan dakwahnya saat hadir di acara tv maupun saat beliau di undang pada pengajian akbar di daerah - daerah pelosok negeri. beliau juga pernah hadir saat di undang pada acara pengajian akbar di kabupaten tetangga mimin. bagi yg ingin melihat dan mendengarkan beliau berdakwah di daerah mimin ini silahkan play pada video full dibawah artikel ini.

     Kata - kata beliau yg sering di ingat adalah saat beliau menyapa para jamaahnya dengan kalimat "jamaaaaaah oooo jamaaaaah" dan memutarkan tubuhnya :) ini akan membuat para jamaah tertawa dan tersenyum saat melihat nya.

     Sekian sekilas tentang beliau Ustadz Maulana, terimakasih untuk semua yg telah berkunjung di blog ini, maaf atas semua kekurangannya, sampai jumpa dikesempatan berbeda. -- goodluck --

Video full pengajian akbar.

Ustadz Maulana
Pengajian akbar
Pengajian akbar 2
Petani Signal
Petani Signal Sekedar Hobby :)) Belajar dan berbagi informasi.

Post a Comment for "Ustadz Maulana"