Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Beli Domain Mudah

     Sampai berjumpa kembali diblog ini, dikesempatan ini akan secara singkat cara membeli domain. domain merupakan identitas nama blog atau web yang sering kita lihat dan dengar saat membuka website dengan akhiran .com .id .net dan masih banyak lagi. jadi setelah membeli domain blog yg tadi gratisan dengan sub domain blogspot dot com atau wordpress dot com akan menjadi namaweb dot com. demikian kurang lebih mengenai domain :)

     Ada banyak sekali penyedia layanan pembelian domain baik luar ataupun dalam negeri. untuk yg akan mimin share berikut adalah yg dari dalam negeri saja karena akan lebih mudah saat pembelian dan cara pembayarannya serta didukung oleh cs yg selalu melayani 24 jam dikala nantinya terjadi sesuatunya.

     Penyedia layanan domain yg akan mimin share tentunya sudah sangat teruji dan terbukti aman karena mimin sudah mencobanya beberapa kali membelinya :) dan belum pernah ada masalah yg berarti. jadi yg sudah mempunyai rencana atau mencoba memulai dengan domain silahkan ceck di link yg akan mimin share dibawah ini;

Langsung saja Click
 Di Sini

Selamat mencoba, terimakasih telah mampir dan goodluck :)


Domain
Petani Signal
Petani Signal Sekedar Hobby :)) Belajar dan berbagi informasi.

Post a Comment for "Beli Domain Mudah"