Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Frekwensi Videocon dan Peralatan Lock

     Salah satu siaran tv yang channel nya banyak diburu saat ini karena channel sportnya terutama, serta ratusan channel lain sebagai hiburan tambahan. keunggulan lain karena juga 95% channel yg dibutuhkan sudah beresolusi Full HD jadi tidak tanggung bagi para pengejarnya. namun sisi kekurangannya adalah beam atau jangkauan signal di indonesia termasuk terbatas yaitu sumatera,sebagian jawa dan kalimantan, dan itupun sudah dengan alat yg lumayan misal parabola 6 - 8 feet solid dan lnb prime focus. mimin sendiri masih bisa dengan menge - lock dengan altem 6feet solid lnb prime. hanya sebagian sumatera yg bisa menggunakan alat parabola mini :)

     Siaran videocon berjalan di frekwensi jenis KU Band. jadi yg tkp nya berada pada wilayah yg disebutkan diatas silahkan mencoba untuk lock. untuk saat ini videocon d2h menyiarkan liga - liga top eropa seperti Liga inggris, jerman, italy, uefa, champion dan lain - lain.

     Berikut beberapa frekwensi wajib dan patokan videocon bagi anda yang ingin mencoba lock. jika sudah ada penampakan signal selanjutnya scan saja untuk melihat keseluruhan channel yang ada. videocon ini berada pada satelite ST2 KU Band dengan derajat 88.0 E. jangan lupa kopi hitam selalu ready untuk menjaga tetap focus heuheu.. :)

12272 H 20000 Signal patokan agar mudah menemuka signal lainnya.

11483 H 44995
11483 V 44995
11164 H 44995
11164 V 44995

     Dan berikut beberapa penampakan channel serta altem yang mimin gunakan. altem ini termasuk yg murah meriah di kelasnya :)

Penampakan lnb prime focus yg dipakai.
Lnb prime focus

Saat terpasang

Saat terpasang
Pemasangan lnb di dish 6feet solid
Dish 6feet solid
Salah satu channel movie
Channel movie
Channel sport
Channel sport 2

Demikian sedikit info videocon d2h. Terimakasih telah berkunjung dan sampai jumpa 🙂
Petani Signal
Petani Signal Sekedar Hobby :)) Belajar dan berbagi informasi.

Post a Comment for "Frekwensi Videocon dan Peralatan Lock"