Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Template Blogger Premium Terbaru

    Halo sampai berjumpa kembali, kali ini akan sedikit share tentang template blogger premium terbaru karya dari seorang salah satu master template indonesia yaitu mas sugeng. contoh satu diantaranya adalah yang di pakai pada blog ini :) . untuk mendapatkan template buatan beliau silahkan click langsung link dibawah yang akan mimin cantumkan.

     Walau banyak sekali diluaran juga beredar template yang seakan sama tapi awas! jika itu adalah yg bajakan atau tidak resmi. link disini dijamin 100% resmi dari afiliasi dari mas sugeng. dengan mendapatkan secara resmi kita juga menghargai hasil karya beliau dan sesuai dengan manfaat yg kita dapatkan nantinya.

Beberapa keunggulan template premium ini adalah;

1. SEO Friendly
2. Mobile Friendly
3. Fast Loading
4. Desain keren

      Ada beberapa jenis atau desain yg dapat anda pilih nantinya jadi disesuaikan saja dengan tema atau isi blog yg akan anda buat masing - masing, misal untuk toko, tutorial dan lain - lain. dan sebelumnya anda juga bisa mencobanya pada fiture trial atau demo template.

OK bagi yang berminat mendapatkannya silahkan Click ==>
 Di Sini

Berikut beberapa penampakan Templatnya:
Selengkapnya untuk mencoba semua template silahkan click link diatas, manfaatkan fitur demo maka anda akan bisa mencoba semua fiture yang ditawarkan, lalu pilih saja mana yang anda sukai dan sesuai dengan kebutuhan tentunya :)
Selamat mencoba, maaf atas segala kekurangan dan sampai jumpa :)
Petani Signal
Petani Signal Sekedar Hobby :)) Belajar dan berbagi informasi.

Post a Comment for "Template Blogger Premium Terbaru"