Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Tv Streaming Apk

     Hallo semuanya, Berikut info salah satu Aplikasi Tv Streaming Apk, Mudah - mudahan masih work. Untuk mendapatkannya silahkan salin link dibawah lalu paste pada browser anda lalu click Ok / Enter. Untuk cara pasangnya setelah file didapat, didalam ada 1 aplikasi utama, langsung install saja, jika sudah pernah install versi lama hapus/uninstall dulu lalu install Apk baru dari blog ini, yang linknya berasal dari web resminya langsung. lalu coba open saja Aplikasi yang ber icon tv, contoh gambar icon ada dibawah. Sampai artikel ini ditulis masih work 🙂

     Silahkan salin link berikut atau --> Click disini
** Update : Walau sangat jarang terkadang aplikasi ini membutuhkan VPN 🙂 jadi silahkan mencari tambahan aplikasinya untuk jaga - jaga. Tapi lebih sering tidak, jadi langsung open saja✌️

** Alternatif live melalui web wajib menggunakan VPN Click Disini
     
     Penampakan aplikasi :
Icon aplikasi
Menu Utama
Opsi Play

NB: * Pertandingan atau match kecil tidak selalu live atau tayang, misal match yg keduanya sama - sama penghuni papan bawah. maka ceck saja sebelum menonton :) jika tidak tayang berati dikarenakan hal diatas. ** Saat baru saja play gambar agak blur dikarenakan penyesuaian jaringan device masing - masing, tapi sesaat kemudian akan sesuai resolusi yg anda pilih misal 244,360 dan 720 pixel.
Silahkan test, gunakan dengan bijak dan maaf atas segala kekurangan 🙂

Aplikasi komplit untuk live streaming dari nonton film bioskop, cartoon dan lain - lain, ada juga jika anda hobby acara sport misal live sepak bola dan MotoGP juga tersedia, Dari kwalitas video juga bisa anda pilih sesuai selera dan kondisi misal kwalitas HD, Sedang dan Low atau Rendah. masing - masing kwalitas tentu mempunyai kekurangan dan kelebihan masing - masing. Berharap saja aplikasi ini awet untuk bisa dinikmati oleh para penggunanya :)

Jika ada perubahan kebijakan dari aplikasi ini maka ikuti saja misal update berkala dari aplikasi atau bisa update pada link diatas yg memang terhubung langsung ke web pembuatnya, sebab blog ini hanya menginfokan saja, jadi jika terjadi kebijakan baru itu adalah dari pusatnya sana :) sekian telah mampir disini dan sampai jumpa :)

Post a Comment for "Aplikasi Tv Streaming Apk"