Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

BRImo Aplikasi BRI Mobile Banking Terbaru

     Yak.. diartikel berikut mimin akan share info tentang salah satu apps m banking / i banking yang dimiliki oleh bank BRI, ada fiture - fiture baru yang ditawarkan pada pembaharuan apps kali ini, dan mudah - mudahan memberi manfaat lebih kepada penggunanya, langsung saja berikut sekilas infonya selamat membaca.. :)

     BRImo adalah Aplikasi BRI Mobile Banking Terbaru yg diluncurkan Bank BRI. Pada kesempatan ini akan share BRImo sebagai pengganti aplikasi yg lama, sampai saat ini aplikasi yg lama memang masih bisa digunakan dengan normal. minggu - minggu ini mimin dapat email dari cs bri perihal aplikasi baru ini. langsung saja install dan bisa login menggunakan username lama, jadi tidak perlu mendaftar ulang bagi anda yg sudah pernah mempunyai akun lama, hanya nanti diminta memasukkan kode konfirmasi yg dikirim via sms oleh pihak cs :)

     Dari segi fiture, kali ini aplikasi memberikan lebih banyak pilihan menu yg ditawarkan. dan bagi yg ingin mendaftar rekening britamax/britama bisa langsung melalui aplikasi brimo ini, cukup sediakan ktp anda untuk syaratnya. lalu jika ingin membeli pulsa tersedia pecahan terkecil 20 dan 25k, tidak seperti apps lama yg pecahan terkecilnya 50k. lalu jika ingin topup saldo gopay juga bisa langsung bisa di apps ini. serta banyak lagi opsi lain.

     Untuk login bisa menggunakan sidik jari selain manual memasukkan username dan password jadi akan lebih cepat saat mengakses menu utama. ruang promo juga bisa anda ceck dan baca pada opsi promo. nah.. terus yg hp nya root masih bisa digunakan juga heuheu.. tentu di hidden menggunakan apps pihak ketiga semisal magisk versi terbaru. jadi jangan kawatir bagi yg hp nya dikondisi root :))

     Kecepatan brimo versi baru ini juga lumayan kenceng dan terasa lebih enteng saat membukanya. untuk nilai keseluruhan mimin kira ini peningkatan yg cukup bagus. bagi anda yg penasaran dan ingin migrasi ke apps yg baru ini bisa didownload diplaystore masing - masing. Cukup sekian kira - kira sekilas info BRImo Aplikasi BRI Mobile Banking Terbaru. terimakasih telah berkunjung diblog ini, maaf atas segala kekurangan dan sampai jumpa pada info selajutnya. -- goodluck --
*Update video terbaru

Gambar Brimo Old/Lama

About apps

Petani Signal
Petani Signal Sekedar Hobby :)) Belajar dan berbagi informasi.

Post a Comment for "BRImo Aplikasi BRI Mobile Banking Terbaru"