Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara membuat Dual/Scond Space di semua HP Android

      Berikut Cara membuat Dual Space atau Scond space (Ruang kedua) di semua HP Android. Dual space identik dengan hp xiaomi, nah dengan cara ini kita bisa membuatnya di semua jenis hp android. Dual space bisa digunakan saat menginstall apps yg tidak bisa digunakan pada hp yg ter-root, misal apps mobile banking, e wallet, games dan lain - lain. Silahkan hide apps vmos dengan magisk pada OS utama agar semua apps work di vmos jika hp anda sudah root.

Cara ini mirip bila kita di pc menggunakan virtual box jadi bisa install beberapa OS dalam satu device. salah satu manfaat atau kegunaannya diantaranya adalah pada yang disebut diatas. sejauh ini mimin sendiri mencoba pada device dengan ram 3gb masih ok ok saja dan lumayan lancar. dengan adanya software vmos ini kita bisa membuat fiture layaknya hp xiaomi yang rata - rata sudah menyertakan fiture ini yaitu yang disebut scond space atau ruang kedua. jadi intinya satu divice mempunyai dua ruang yg berbeda satu dengan lainnya.

Ini sangat berbeda dengan jika kita hanya membutuhkan dua aplikasi dalam satu device misal jika kita ingin mempunyai 2 atau lebih akun WA yang aktif secara bersamaan. yang seperti ini disebut clone apps atau aplikasi ganda jadi tidak harus sampai membuat atau menginstall OS yang baru. cukup install apps cloning atau dual apps bahkan multi apps kita sudah bisa melakukannya. jadi bedakan fiture dual apps dan dual space agar sesuai dengan kebutuhan apakah benar kita perlu untuk membuat scond space pada hp atau device kita.

Jadi diatas sedikit info mengenai scond space. dan salah satu software yang bisa digunakan adalah apps vmos. sejauh ini kita bisa install os baru dengan versi android 7 dan versi 5 ada pilihan juga OS murni yang belum root maupun yang sudah ter root juga. apps vmos cukup simple untuk digunakan, bagi anda yg ingin mencobanya silahkan langsung mendownload pada situs resminya. dibawah akan sedikit diberikan contok gambar beserta video sebagai tambahan referensi jika anda berminat suatu saat ingin menggunakannya :)

     Hanya sekian saja kira - kira mengenai info cara membuat scond space pada semua hp android. maaf atas segala kekurangan dan sampai jumpa pada kesempatan lain :) -- success --

Contoh Pemilihan Os dimenu utama Vmos

Menu utama Os baru yang Terinstall

Video Tutorial Installasi

Post a Comment for "Cara membuat Dual/Scond Space di semua HP Android"