Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

EZCAP 261M USB 3.0 HDMI

     Untuk anda yang ingin mencoba sebuah alat video converter, ataupun yang ingin meningkatkan kwalitas hasil EZCAP 261M USB 3.0 HDMI patut anda coba dan miliki dikarenakan device ini memang sangat layak untuk itu. baik ikuti dan simak sampai selesai.. :)

     Adalah salah satu jenis versi profesional nya dari easycap yg pernah ditulis dalam artikel sebelumnya. karena secara fungsi serta kinerja yg dihasilkan memang sudah jauh lebih baik. sesuai dengan namanya EZCAP 261M USB 3.0 HDMI sudah bisa me record video dengan kualitas HD maupun full HD. alat ini juga banyak dipakai oleh para profesional kerja pada bidangnya masing - masing, misal untuk video shooting dan para gamer.

Dengan alat ini anda juga bisa me record antara video dan audio dengan hasil terpisah. untuk melihat spesifikasi detail dari EZCAP 261M USB 3.0 HDMI anda bisa melihat descripsi video yg akan dihadirkan pada bawah artikel. untuk harga dipasaran dalam negeri berada pada kisaran harga mulai 900k an. jadi bagi anda yg berminat dan sudah waktunya untuk memerlukan alat dengan spesifikasi seperti ini bisa anda dapatkan ditoko - toko online.

Di zaman sekarang ini alat record sudah mulai memakai standart hasil video HD jadi alat ini salah satu rekomendasi bagi yg dalam pekerjaannya atau bahkan hanya sekedar hobby di bidang record. dari sisi merk dan tipe juga saat ini sudah banyak produsen ezcap berlomba - lomba menawarkan keunggulan produknya masing - masing.

Jadi kira - kira cukup sekian sekilas info saja dalam artikel EZCAP 261M USB 3.0 HDMI ini bagi yg ingin melihat seperti bentuk barangnya dibawah akan mimin sertakan video saat unboxing :) terimakasih pada semua yg telah mampir diblog ini, maaf atas segala kekurangan serta sampai jumpa pada artikel mendatang. -- goodluck --
Berikut Video unboxing nya :)

EZCAP 261M USB 3.0 HDMI
Petani Signal
Petani Signal Sekedar Hobby :)) Belajar dan berbagi informasi.

Post a Comment for "EZCAP 261M USB 3.0 HDMI"