Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Best Launcher Android

     Halo semuanya para penggemar launcher pada khususnya dan pembaca semua pada umumnya :) jadi pada umumnya apapun os dan merk hp nya namun launcher selalu sama, itulah kebiasaan penggemar launcher bila sudah menemukan launcher yg tepat menurut mereka masing - masing :) dan mimin disini juga demikian, baiklah selamat menyimak artikel kali ini :)

     Yak..Best Launcher Android. salah satu launcher terbaik bagi para penggemar ui ataupun tampilan android adalah nova launcher prime. maka pada pertemuan ini akan sedikit mengulas mengenai launcher ini. perihal launcher ini adalah bagi siapa saja yg hobby sebagian orang tentu sudah cukup dengan tampilan ui hp masing - masing. bagi para penggemarnya tentu launcher sangat penting karena akan bisa diatur sesuai keinginannya. bagi mimin misalkan launcher penting untuk menempatkan apps penting sehingga tidak perlu ke menu semua apps yg biasanya untuk saat ini banyak sekali apps yg ada jadi akan sedikit lama kalau harus melihat salah satunya saat akan digunakan secara cepat :)

     Jadi bagi yg ingin mencobanya silahkan anda download saja diplaystore masing - masing disitu disediakan versi nova launcher free dan yg prime dan tentunya berbayar, sampai artikel ini ditulis harga nova launcher prime adalah Rp 65k an. beberapa fiture yg ditawarkan adalah setting desktop, dock, dan drawer apps kemudian juga menu apps favorite. dan bagi yg suka effect atau animasi juga tersedia pada nova launcher prime.

     Untuk update nova launcher termasuk rajin dalam memberikannya jadi anda akan merasakan perubahan saat update diberikan dalam setiap versinya. untuk pertama kali menggunakan launcher ini silahkan anda lihat tutorial dari berbagai sumber karena akan banyak item setting yg perlu disesuaikan jadi akan ada sesuatu yg beda tutorial satu dan lainnya, hal ini hanya untuk menambah pengetahuan saat pemakaian nova launcher.

     So.. Kira - kira diatas sedikit ulasan tentang nova launcher salah satu launcher terbaik hingga saat ini karena begitu banyak juga peminatnya dan bagaimana dengan anda? silahkan dipertimbangkan dulu heheh.. sampai disini dulu perjumpaan di artikel kali ini terimakasih sudah sempat berkunjung diblog ini, maaf atas semua kekurangan dan sampai jumpa pada kesempatan berikutnya :) -- goodluck --

Video tutorial dan cara setting.

Best Launcher Android
Petani Signal
Petani Signal Sekedar Hobby :)) Belajar dan berbagi informasi.

Post a Comment for "Best Launcher Android"