Tripod HP Weifeng WT - 3110A

     Sudah menjadi kebutuhan di jaman sekarang ini tripot sebagai sarana pendukung dalam hal multimedia baik yang amatir sampai profesional. mimin disini juga coba - coba salah satu produk tripot walau hanya sekedar untuk handphone, selanjutnya ikuti terus cerita dibawah ini.. :)

     Salam jumpa kembali di blog ini, kesempatan ini akan share salah satu tripod untuk hp yaitu weifeng wt - 3110a serta sedikit modifikasi agar lebih mudah atau bisa dipakai lebih nyaman. tripod ini tergolong murah anda bisa membelinya dengan kisaran harga 40k - an. tripod ini cocok bagi pemula saat sekedar ingin mengambil video atau gambar dengan hp, sebab menggunakan bantuan tripod maka hasil akan lebih baik dan stabile jika dibandingkan hanya mengambilnya menggunakan manual tangan biasa :)

     Material atau bahan yg dipakai terbuat dari aluminium jadi ringan saat dibawa mobile. tersedia juga waterpass untuk mengukur kerataan saat pemakaian. tinggi keseluruhan dari tripod ini adalah kurang lebih 105 cm dan terbagi dalam 3 sambungan. sambungan menggunakan system clip jadi sangat mudah dalam pemakaiannya. so bagi anda yg ingin mencoba mulai menggunakan tripod silahkan beli di toko yg menyediakannya.

     Perihal modifikasi pada tripod ini adalah pada bracket nya saja, sebab bracket bawaannya terasa kencang saat dibuka ini akan membuat hp bisa terjadi lecet. untuk modifikasinya juga tidak terlalu sulit, hanya membutuhkan obeng minus serta tang pemotong untuk membuka pengunciannya dan memotong sedikit per yg disesuaikan dengan kebutuhan kita masing - masing :) . modif ini dilakukan diatas karena cara kerja per akan tertekan saat bracket dibuka dan tampaknya per bawaan masih terlalu panjang. dengan memotong sebagian per tersebut maka akan lebih longgor dan sesuai dengan keinginan. jumlah per ada 2 buah yaitu kiri dan kanan.

     Sekian artikel kali ini tentang tripod WEIFENG WT - 3110A salah satu tripod hp yg murah meriah dikelasnya. terimakasih semuanya yg telah mampir diblog ini, maaf atas segala kekurangan dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya :) -- goodluck --

Berikut Video nya :)

Tripod HP Weifeng WT - 3110A
Petani Signal
Petani Signal Sekedar Hobby :)) Belajar dan berbagi informasi.

Post a Comment for "Tripod HP Weifeng WT - 3110A"