Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ustadz Akri Patrio

    Selamat berjumpa kembali pada artikel blog ini, dikesempatan ini akan share info salah satu pelawak, aktor sekaligus kini menjadi seorang ustadz yaitu Akri Patrio. Nama lahir beliau adalah Muhammad Akri Falaq, lahir 4 mei 1969. Beliau kini aktif jadi pendakwah sampai kepelosok negeri. dan suatu hari beliau pernah juga hadir sebagai penceramah pada pengajian akbar di desa tetangga mimin disini yg termasuk jauh sekali dari keramaian ibukota dimana ia sering hadir dalam acara tv saat masih menjadi seorang aktor :)

     Dari cara penyampaian beliau dalam berdakwah selalu diselipkan kata - kata dan gerak tubuh yg lucu, sebab sebelumnya beliau juga adalah mantan salah satu dari grup pelawak patrio. dengan gaya yg lucu dan menghibur inilah beliau banyak disukai oleh para jamaahnya saat beliau berceramah terutama para remaja dan para ibu - ibu :)

     Dibawah artikel ini akan ada beberapa foto dan video full ceramah beliau saat beliau hadir di pengajian akbar didaerah yg disebutkan diatas. bagi yg ingin melihat serta mendengarkan ceramah beliau silahkan play videonya dibawah. video ini direkam oleh teman mimin yg memang diminta untuk mengambil videonya diacara pengajian akbar tersebut.

     Itulah sekilas tentang Ustadz Akri Patrio. terimakasih telah mampir di blog ini. maaf atas segala kekurangan dan sampai jumpa pada pertemuan selanjutnya :) -- goodluck --
Video nya :)

Ustadz Akri Patrio
Ustadz Akri Patrio
Petani Signal
Petani Signal Sekedar Hobby :)) Belajar dan berbagi informasi.

Post a Comment for "Ustadz Akri Patrio"