Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kuota Gratis 30GB Telkomsel Bimbingan Belajar

     Salam sejahtera bagi kita semua, berikut cara mengaktifkan program dari telkomsel yg didukung pemerintah dalam rangka belajar dirumah untuk menghindari penyebaran virus corona Covid - 19 yg sedang ramai dibicarakan saat ini. kuota sebesar 30GB digunakan untuk mengakses ruang guru baik dalam versi aplikasi maupun dalam versi website. dengan demikian para pekerja,pelajar dan guru bisa bekerja dan belajar dari rumah.

     Pertama kali bagi anda yg belum memiliki aplikasi my telkomsel silahkan download diplaystore masing - masing karena aktifasi mendapatkan kuota tersebut harus menggunakan apps ini. selanjutnya open atau buka apps nya lalu pilih menu terbaru dan pilih "Terus belajar dari rumahmu" selanjutnya akan muncul paket yg ditawarkan, click saja beli tunggu confirmasi pengaktifannya melalui sms. jika sms masuk maka pengaktifan kuota 30GB anda berhasil dan cek kuota anda akan tertera sejumlah paket yg diaktifkan.

     Kemudian bagi anda yg belum mempunyai apps ruang guru silahkan download juga diplaystore. lalu open dan siap digunakan gratis untuk mengaksesnya :) . ruang guru juga bisa diakses melalui website bimbel.ruangguru.com jadi silahkaan pilih mana yg lebih anda sukai untuk mengaksesnya.

     Demikian kira - kira cara aktifasi dan tujuan dari digratiskannya paket 30GB ini. mudah - mudahan bermanfaat bagi semua. terimakasih telah mampir berkunjung di blog ini, mohon maaf atas segala kekurangan dan sampai jumpa dilain kesempatan :) -- googluck --

Kuota Gratis 30GB
Contoh aktivasi berhasil

aktivasi berhasil
Aplikasi Ruang Guru diplaystore.
Aplikasi Ruang Guru
Petani Signal
Petani Signal Sekedar Hobby :)) Belajar dan berbagi informasi.

Post a Comment for "Kuota Gratis 30GB Telkomsel Bimbingan Belajar"