Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Upgrade Akun GoPay Plus Gratis

     Salam jumpa kembali semuanya dimanapun anda berada.. kesempatan ini mimin akan menulis artikel tentang cara upgrade akun gopay plus gratis dari gojek. pada zaman ini banyak sekali aplikasi transaksi digital secara online dan salah satunya adalah gopay by gojek ini. salah satu ojol atau ojek online yg ada di indonesia gojek mempunyai aplikasi menarik yg tidak hanya bisa digunakan sebagai pemesanan ojek online saja, misal kita bisa juga membeli product lainnya seperti pulsa dan lain - lain.

     Untuk sekedar pemesanan armada atau ojek online apps gopay tidak perlu di upgrade sudah bisa digunakan. namun dengan meng-upgrade anda akan ditawari fiture - fiture menarik lainnya seperti bisa transfer antar teman, saldo yg lebih besar, bisa tarik tunai ke rekening kita langsung dan lain sebagainya. untuk syarat cukup mudah, siapkan saja kartu identitas sesuai yg anda miliki misal ktp atau pasport.

     Bagi yg ingin mencobanya silahkan download diplaystore hp masing - masing. dan silahkan langsung coba untuk upgrade. mimin mencobanya saat butuh untuk wd atau menarik hasil game online :) . langkah upgrade nya cukup mudah silahkan click menu lainnya dipojok kanan atas, lalu pilih upgrade akun gopay plus. dan disarankan buat pin juga karena pin akan dijadikan konfirmasi setiap melalukan transaksi. dan juga sebagai fiture scurity.

     Kendala saat upgrade kemungkinan minim terjadi saat ini sebab sering updatenya apps ini, di beberapa waktu lalu memang ada beberapa yg terkendala saat langkah upgrade pada tahap penyiapan pengiriman data seperti saat foto identitas, dan selvi. mudah - mudahan saat ini sudah fix dan makin nyaman digunakan.

     Sekian artikel tentang cara upgrade akun gopay plus moga bisa difahami :) terimakasih telah membaca dan kunjungannya. mohon maaf atas segala kesalahan dan kekurangan. sampai jumpa dilain kesempata. :) bye..


Upgrade Akun GoPay Plus

Video tutorialnya :)
Petani Signal
Petani Signal Sekedar Hobby :)) Belajar dan berbagi informasi.

Post a Comment for "Cara Upgrade Akun GoPay Plus Gratis"