Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Venus Cromus Mpeg4

     Yak,, sampai jumpa kembali di blog ini. dipertemuan kita kali ini, mimin akan share salah satu rx atau mesin digital parabola dari venus yaitu venus cromus mpeg4. secara fungsi dan fiture yg ditawarkan untuk di zaman sekarang ini tentu hanya tergolong yg biasanya saja atau standart. namun dibalik itu semua ada sesuatu yg menarik jika memang nantinya fiture ini sesuai dengan minat anda :) karena kita tahu setiap orang mempunyai kebutuhan yg berbeda dalam memilih mesin digital.

     Menurut mimin nih.. rx ini cocok untuk kerja saat dilapangan atau yg biasa menjadi teknisi parabola :) sebab tuner digital ini termasuk sensitif dibanding rx zaman now yg ada dipasaran pada umumnya. walau kadang hanya kebiasaan saja seorang teknisi menggunakan rx tertentu untuk dibawa saat mereka bekerja :) karena pada dasarnya memakai semua rx pun mimin yakin juga bisa heheh.. :D.

     Kemudian alasan lain mengapa rx ini cocok dibawa saat kerja lapangan, karena sudah cukup fiture yg dipunya dalam sekedar lock signal semua satelite yg diinginkan. dengan bentuk yg sedang, tampilan menu umum simple, bobot yg ringan serta yg disebut diatas kesensitifan tuner saat menerima signal inilah yg membuat rx ini cocok untuk itu. kemudian yg tidak kalah penting tentu bisa mendeteksi apakah kabel antena dan lnb connect atau tidak :) saat kabel tidak connect di tandai dengan signal lnb atau agc menunjukkan angka 10 dan jika connect ditunjukkan dengan nilai angka 60.

     So.. Kira - kira diatas yg menjadikan nilai menarik dari venus cromus mpeg4 ini. bagi anda yg penasaran ingin mencobanya monggo saja dibeli dilangganan toko parabola anda heu.. jika ada lho yah, karena didaerah tertentu mungkin sudah langka. atau bisa ke toko online untuk solusinya :)

     Sampai disini dulu artikel ini, terimakasih telah membaca dan maaf atas segala kekurangan sampai jumpa di lain kesempatan berbeda. -- thanks --

Penampakan device nya 🙂
Venus Cromus Mpeg4

Simak Video nya juga :)
Petani Signal
Petani Signal Sekedar Hobby :)) Belajar dan berbagi informasi.

Post a Comment for "Venus Cromus Mpeg4"