Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nusantara HD Digital Satelite Reciever

     Selamat datang semuanya, dikesempatan ini akan menulis salah satu rx atau digital parabola yg juga open mnc group yaitu dengan siaran channelnya mnc tv, global tv dan rcti. digital ini diberi nama Nusantara HD dari Transvision. belum lama ini salah satu penyedia layanan tv transvision meluncurkan produk barunya ini. jadi bagi anda yg berminat silahkan membelinya ditoko - toko parabola yg saat ini sudah mulai banyak yg menyediakan barang nya :)

     Digital ini sudah bisa open semua channel yg ada di indonesia. dan bisa menambahkan channel premiumnya dengan berlangganan. Keunggulan dari digital ini adalah pada kwalitas gambarnya yg banyak menggunakan resolusi full HD jadi sangat nyaman saat menonton channel yg ada. bagi anda pecinta film atau movie digital ini sangatlah recommended karena keunggulan resolusi gambar yg dijelaskan diatas. Khusus channel tv Trans 7 dan trans tv pada digital ini juga sudah beresolusi full HD yg tidak ada pada digital lain yg ada dipasaran. sebab ini adalah digital resmi transvision :)

     Mengenai paket dan harga channel premium silahkan anda cek sendiri pada web resmi nya. digital ini bisa digunakan pada frekwensi c dan ku band namun pada c band masih tahap trial atau uji coba dengan ini channelnya belum selengkap pada frekwensi di ku band, sebab pada awal peluncurannya pertama kali hanya bisa atau adanya siaran pada jalur frekwensi ku band tersebut :)

     Demikian sedikit ulasan tentang rx Nusantara HD by transvision ini, jika sesuai dengan minat anda silahkan saja untuk memilikinya. terimakasih telah menyempatkan mampir diblog ini, maaf atas segala kekurangan mimin dalam menulis, sampai jumpa dilain kesempatan. -- bye
Saat mimin pasang dirumah user 🙂
Nusantara HD Digital Satelite Reciever

Video Lengkapnya :)
Petani Signal
Petani Signal Sekedar Hobby :)) Belajar dan berbagi informasi.

Post a Comment for "Nusantara HD Digital Satelite Reciever"