Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Satelite Pointer Apps

     Selamat berjumpa kembali semuanya.. :) pada kesempatan yg baik ini mimin akan mencoba share salah satu aplikasi apk android sebagai alat bantu tracking saat pemasangan parabola. Apps ini free atau gratis silahkan download diplaystore hp anda masing - masing bagi yg ingin mencobanya. apps sejenis ini ada beberapa namun di artikel ini akan dishare satu yaitu satelite pointer.

     Satelite pointer fiture utamanya adalah kita bisa mengetahui posisi satelite yg akan kita cari atau lock. jadi ini sangat membantu dalam kita menentukan arah dish atau parabola kita. apps ini termasuk berukuran kecil jadi ringan saat dipakai pada hp kita. kemudian cara settingnya juga mudah. silahkan masuk ke menu setting atau pengaturan apps disitu ada beberapa pilihan sesuaikan saja dengan keinginan masing - masing. misal satelite akan diberi nama beserta posisi derajatnya maupun bisa dipilih salah satunya, kemudian membuat list atau daftar satelite yg kira - kira masuk dalam jangkauan daerah atau beam kita, cecklist atau tandai saja satelite yg diinginkan.

     Dengan fungsi dan fiture diatas kita bisa mengetahui posisi target satelite yg akan di lock sekaligus kita akan tahu apakan arah tersebut masih ada kemungkinan bisa ter lock, sebab jika arah posisi parabola kita terhalang sesuatu misal pohon, bangunan dan lain - lain kita bisa prediksi kemungkinannya dengan bantuan apps ini. jadi itu kira - kira manfaat dari apps satelite pointer. untuk lebih jelasnya silahkan anda mencobanya supaya lebih joss!! heuheu.. :)

     Sekian sedikit infonya mudah - mudahan ada yg bisa dimanfaatkan. terimakasih yah telah mampir disini. mohon maaf atas segala kekurangan. sampai bertemu dilain waktu. -- goodluck --
Penampakan aplikasinya.
Satelite Pointer

Video nya silahkan play :)
Petani Signal
Petani Signal Sekedar Hobby :)) Belajar dan berbagi informasi.

Post a Comment for "Satelite Pointer Apps"