Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

How to Latest Magisk Settings - Cara setting Magisk Terbaru

      Hallo,, semuanya.. Pada kesempatan ini akan share sedikit info Cara setting Magisk Terbaru dimana apps magisk saat ini kemungkinan lebih banyak dipakai khususnya bagi mereka - mereka yang menyukai modifikasi pada system android yang dimilikinya. sebagaimana sebelumnya apps superuser lebih dahulu tenar. salah satu kelebihan magisk adalah adanya fiture hide apps yang menjadi satu kesatuan didalam managernya sehingga dari segi pemakaian dan setting lebih simple.

     Belum lama ini magisk melakukan pembaharuan terutama pada UI nya atau tampilan menu. sebenarnya tidak terlalu sulit bagi yang sering mengikuti update terbaru dari magisk ini, tapi akan sedikit mungkin berbeda jika kita kurang update :). menu tampilan yang diberikan kali ini simple dan tidak mengurangi fiture apapun dari versi sebelumnya jadi jangan kwatir yah.. :)

    Salah satu menu simple adalah bagian apps yang diizinkan superuser atau apps yang membutuhkan akses root, kemudian fiture hide yang memungkin user menyembunyikan hp root dari aplikasi yang tidak akan terbuka atau open jika hp anda terdeteksi root oleh apps tersebut misal apps e-wallet dan perbankkan. kemudian lagi fitur log atau laporan berbagai aktivitas yg dilakukan user berkaitan penggunaan magisk. dan yg terakhir adalah menu modul. jadi magisk manager versi terbaru ini sangat simple dari tampilan menunya, hanya sekali click maka semua opsi akan terlihat.

     Kemudian bagi anda yang mungkin belum begitu terbiasa dengan cara menggunakan atau setting magisk manager tenang saja ini tidak sesulit yang dibayangkan heuheu.. :) pembahasan utama sebenarnya adalah setting magisk hide sebab fiture inilah yg biasanya paling banyak dibahas pada forum - forum terkait. magisk hide sangat penting bagi para pemakainya karena memungkinkan menyembunyikan hp root seolah - olah tidak ter root dan umumnya aplikasi yang dimaksud juga sangat penting bagi pemakainya misal aplikasi e-wallet atau dompet digital maupun aplikasi perbankkan yaitu sms dan internet banking.

     Langkah pertama setting magisk hide adalah silahkan aktifkan pada opsi pengaturan magisk manager yang berada di kanan atas. kemudian pilih opsi magisk hide pada logo mirip perisai lalu click icon anak panah pada kanan atas, selanjutnya pilih apps yang ingin anda hide dengan mencecklist kotak yang disediakan. tahap selanjutnya kembali ke pengaturan magisk manager lalu pilih opsi backup aplikasi (magisk) hal ini akan merepack apps magisk manager sesuai setting yg telah kita setting pada tahap sebelumya. saat merepack atau backup silahkan memberi nama selain magisk misal aaxxcc agar system android tidak mengenali lagi magisk, sebab disebagian device maupun android terbaru nama magisk sudah dipastikan hp tersebut dinyatakan ter root maka akan tetap terdetect root walau sudah disetting sedemikian rupa magisk managernya :) Langkah akhir setelah repack tentu menginstallnya kembali, jadi tujuan repack adalah hanya mengganti nama magisk itu sendiri.

     Cukup sekian artikel kali ini, dibawah akan disisipkan gambar serta video sebagai tambahan referensi mudah - mudahan bisa dicoba bagi anda yg belum terbiasa menggunakan dan cara setting magisk manager. terimakasih telah mampir disini mohon maaf atas segala kekurangan dan sampai jumpa :) -- succes --

Menu Home Magisk Manager

Opsi Magisk Superuser dan Hide

Video Tutorial nya 🙂

Post a Comment for "How to Latest Magisk Settings - Cara setting Magisk Terbaru"