Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Test Belanja (Redmi 9) di akulaku.com

      Untuk pertama kalinya belanja di olshop akulaku.com dengan membeli hp xiaomi redmi 9 4/64 GB, ini pun temen mimin yang mencobanya heheh.. :) Salah satu aplikasi atau perusahaan pembiayaan yang menawarkan kredit dan cash dengan persyaratan yang relatif mudah dan cepat. dari segi pendaftaran dan persyaratannya cukup normal saja di era digital sekarang ini.

Dengan persyaratan e - ktp anda sudah bisa melakukan belanja dengan kredit mulai tenor 1 sampai 12 bulan. pembayaran pertama dilakukan sebulan setelah barang yang dipesan sampai ke konsumen. jadi bagi anda yang berminat silahkan mencobanya melalui aplikasi akulaku.com yang bisa di download diplaystore jika anda menggunakan os android dan store lainnya sesuai os hp anda masing - masing. sebenarnya banyak saat ini aplikasi pembiayaan sejenis tentu saja membawa kelebihan dan kekurangan dimasing - masing perusahaan tersebut.

Salah satu kelebihan dari aplikasi akulaku.com adalah proses dan persyaratan yang standard mudah dan cepat menurut mimin, namun ada juga yang menjadi kekurangannya yaitu pengiriman dan bunga angsuran yang relatif lama dan lumayan tinggi namun kembali lagi tergantung pilihan konsumen masing - masing. untuk lebih jelasnya terutama mengenai bunga angsuran bisa anda cek di aplikasi akulaku.com sebelum anda cekout barang. jika masih masuk dalam hitungan maka silahkan lanjut saja :) dan jika sebaliknya maka urungkan saja niat anda :) untuk limit kredit yang diberikan juga cukup tinggi yaitu 3,5 sampai 4 jutaan tergantung managemen akulaku yang menentukan.

Untuk armada pengiriman khusus kredit saat temen mimin belanja tidak ada pilihan lain selain yang disediakan oleh pihak akulaku, beda dengan jika kita membeli cash maka armada pengiriman bisa kita pilih sesuai yang kita inginkan. sesuai pengalaman pengiriman barang sampai kurang lebih 10 harian untuk area pedalaman jambi sumatera yaitu sekitaran lokasi mimin. untuk daerah tertentu mungkin akan berbeda pastinya, namun jangan kwatir walau relatif lama tapi akan sampai kok barang yang dipesan :) jadi harap bersabar saja ini memang rahasia umum sejak lama dari pengalaman orang yang belanja di akulaku.com :) Armada yang dipercaya adalah JNE yaitu salah satu armada yang cukup berpengalaman juga dibidangnya :)

Jadi sekian info sekilas mengenai akulaku.com sesuai pengalaman mimin, terimakasih telah mampir disini mohon maaf atas segala kekurangan dan sampai jumpa dilain kesempatan. -- thanks --

Ini contoh limit yang diberikan :)
Video Unboxing saat barang datang :)

Post a Comment for "Test Belanja (Redmi 9) di akulaku.com"