Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Digital Rekomendasi Open MNCTV Grup

     Selamat berjumpa kembali di blog ini, dikesempatan ini akan mengulas salah satu rx atau mesin digital parabola yg direkomendasikan untuk membuka siaran channel tv dari mnc grup yg sekitar 6 bulan lalu diacak jika anda dirumah masing - masing belum menggunakan salah satu rx rekomendasi yg dimaksud. ada beberapa rx rekomendasi yg ada dipasaran saat ini, di artikel ini akan diulas mengenai rx dari kvision bromo c2000.

     Dengan rx yg disebutkan diatas maka anda bisa menyaksikan total 3 siaran mnc group yaitu mnc tv, glbal tv dan rcti dengan gratis. rx kvision ini bekerja sama dengan induk dari pemilik mnc group yaitu mnc vision. jadi ini mengapa rx kvision menjadi rx rekomendasi untuk saat ini.

     Bagi pecinta channel diatas silahkan mengganti mesin digital anda dengan rx kvision ini. dipasaran saat ini sudah banyak toko - toko parabola yg menyediakan rx ini. sebagai gambaran harga berkisar 300-an ribu. untuk harga bisa berbeda pada masing - masing daerah, hal ini wajar terjadi seperti harga barang pada umumnya. dibawah ini penampakan dari rx kvision yg bisa digunakan pada parabola jaring atau pun jenis kecil atau offset. jadi untuk parabola anda tidak perlu menggantinya dengan yg baru. cukup pasang saja rx seperti biasa maka akan langsung menikmati semua siaran channel tv yg ada di indonesia.

     Dan saat menjadi solusi menonton liga 1 shopee 2020 :)

Penampakan box nya.

Kvision bromo c2000
Device nya saat pemasangan dirumah user 🙂

Kvision bromo c2000
Open channel mnc group
Channel mnc group
Petani Signal
Petani Signal Sekedar Hobby :)) Belajar dan berbagi informasi.

Post a Comment for "Digital Rekomendasi Open MNCTV Grup"