Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Aktivasi Video Call Jenius Btpn

     Berjumpa kembali pada blog ini semoga penulis dan pembacanya semua dalam keadaan sehat tidak kurang suatu apapun. pada artikel kali ini akan sedikit mengulas salah satu rekening bank btpn dengan productnya yakni tabungan jenius. ini menarik karena kita bisa membuka rekening tanpa harus datang langsung ke kantor bank nya, cukup dengan kita dirumah serta hp sudah bisa mendaftar untuk memiliki aku rekening bank.

     Untuk pertamakali bagi yg ingin mencobanya silahkan download apps nya yg tersedia di playstore android nya. ketik saja di pencarian ' jenius ' kemudian install di hp anda masing - masing. buka apps nya disitu akan tertera cara melakukan pembuatan akun baru. ikuti saja langkah - langkah yg ada, sebab tidak terlalu sulit juga :) . satu hal yg biasa ditanyakan jika anda yg belum mempunya surat npwp maka form ini bisa dilewati dahulu. dan jika dilain waktu sudah mempunyai bisa menyusul untuk mengisinya. Setelah syarat pengisian form dasar sudah lengkap tahap selanjutnya adalah aktivasi. pada artikel ini akan di share contoh serta kemungkinan masalah yg ada jika nantinya aktivasi tidak sesuai sebagaimana mestinya.

     Memang secara normal seharusnya aktivasi akan berjalan lancar dan tinggal menunggu email pemberitahuan apakah aktivasi kita disetujui atau tidak oleh pihak jenius. tetapi pada beberapa kasus ada yg mengalami kendala system. mimin mengalami sendiri saat aktivasi videocall, jadi video cs jenius tampil namun suara tidak terdengar, ada beberapa teman bahkan tidak bisa masuk saat antrian vc, ada pula seperti jaringan hp kita seakan - akan lelet serta yg lain - lain.

     Dari keterangan diatas, sesuai dengan pengalaman mimin ternyata hp nya yg kurang mendukung. hal ini diketahui saat mimin meminjam hp teman untuk aktivasi, eh ternyata lancar jaya.. :) kesimpulannya disini hp jadul mimin yg masih punya layar monitor beresolusi 16:9 ini yg membuat system jenius tidak berjalan semestinya. karena hp yg mimin pinjam sudah punya monitor hp yg kekinian yakni 20:9 yg secara kasat mata ini bisa dilihat baik dari device maupun hasil screenshot jika dibandingkan monitor milik mimin maka akan terasa dan terlihat lebih panjang, itu ciri - ciri dari hp monitor 16:9 dan 20:9 :)

     Jadi dengan cerita pengalaman diatas silahkan saja pinjam atau beli hp baru untuk aktivasi heuheu.. :) untuk masalah yg lain - lain silahkan anda mencari referensi yg lain karena sudah banyak yg share perihal rekening jenius by btpn ini misal jenis kartu atm yg akan dikirimkan beserta waktunya dan lain - lain. sekian artikel ini mudah - mudahan bisa membantu bagi yg terkendala. mohon maaf atas segala kekurangan terimakasih telah berkunjung. -- goodluck --

Ss saat mimin aktivasi ☺☺
Aktivasi Video Call Jenius Btpn

Video saat aktivasi :)

Petani Signal
Petani Signal Sekedar Hobby :)) Belajar dan berbagi informasi.

Post a Comment for "Cara Aktivasi Video Call Jenius Btpn"