Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Solusi Nonton ProLiga 2020 Gratis

     Sampai jumpa kembali diblog ini. dikesempatan ini akan membagikan cara atau solusi menonton liga bola volley terbesar di indonesia yaitu pro liga 2020. bagi yg memakai digital berbayar tentu ada channel yg menayangkan acara pro liga 2020. namun jika anda yg belum memilikinya tentu tidak bisa menonton acara ini.maka dari itu artikel ini akan memberikan solusi bagi anda agar bisa menyaksikan pro liga 2020 tanpa memakai digital berbayar.

     Beberapa syarat yg harus anda miliki adalah rx atau digital yg sudah mempunyai resolusi HD. dan sekarang umum disebut digital HD. kemudian parabola jaring yg masih sehat atau presisi karena signal yg akan di lock relatif agak kecil. belum jaminan walau parabola lock semua signal tv nasioal saat ini akan bisa lock channel yg akan menayangkan proliga yg dimaksud.

     Jika syarat diatas terpenuhi maka anda hanya tinggal memasukkan frekwensi saja lalu scan maka saat pertandingan berlangsung kita juga bisa menonton acaranya. berikut contoh frekwensi yg sering dipakai Palapa D pada frekwensi 3857 V 3125 Atau Telkom 3909 H 3125. jadi signal channel berada pada ke 2 satelite tersebut, jika palapa tidak menyiarkan maka cek di telkom.

Seperti diataslah lebih kurang nya solusi bagi anda yg kebetulan hobby menonton acara liga volley nasional pro liga 2020. terimakasih telah mampir diblog ini, maaf atas segala kekurangan dalam penyampaiannya dan sampai jumpa dilain kesempaan :) -- succes --
Contoh gambar channel nya :)
Nonton ProLiga 2020 Gratis
Penampakan signal parabola mimin 🙂
Nonton ProLiga 2020 Gratis

Video saat memasukkan frekwensi

Petani Signal
Petani Signal Sekedar Hobby :)) Belajar dan berbagi informasi.

Post a Comment for "Solusi Nonton ProLiga 2020 Gratis"