Digital optus 66 HD Open Mnc grroup

     Halo semuanya.. dikesempatan baik ini akan menulis ulasan digital opttus 66 HD dimana ini juga termasuk digital rekomendasi agar open atau membuka siaran channel mnc group yaiti mnc tv, global tv dan rcti. jadi bagi anda penggemar atau karena kebutuhan untuk open channel diatas rx ini juga layak dimiliki. untuk kisaran harga 300 an ribu. jadi dengan rx ini tidak ada biaya lain untuk menonton siaran lokal yg ada di indonesia.

     Untuk anda yg belum terbiasa menggunakan rx berbayar, sebaiknya anda bertanya kepada toko saat anda membelinya supaya diaktifkan langsung supaya tidak repot dan tinggal pasang saja saat sampai dirumah. sebenarnya ada juga petunjuk pengaktifannya pada box dan bisa anda coba aktifkan sendiri dari membaca petunjuk yg ada, namun jika belum terbiasa akan sedikit bingung saat sampai dirumah dan belum diaktifkan :)

     Rx ini bisa digunakan pada parabola mesh atau jaring besar maupun parabola offset atau yg kecil. tinggal anda sesuaikan saja dengan anggaran dan kebutuhan anda. salah satu ke unggulan rx ini adalah saat menyusun channel bisa kita atur sesuai keinginan kita karena ada jenis yg lain tidak bisa kalau dari bawaan pabrik.

     Jadi hanya itu kira - kira sedikit ulasannya. terimakasih telah sempat berkunjung di blog sederhana ini. mohon maaf atas segala kekurangan dan sampai jumpa dikesempatan lain. -- goodluck --
Box digital optus 66 HD
Digital optus 66 HD

Video contoh saat pemasangan :)

Petani Signal
Petani Signal Sekedar Hobby :)) Belajar dan berbagi informasi.

Post a Comment for "Digital optus 66 HD Open Mnc grroup"