Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Praveen/Melati Juara All England 2020

     Kabar baik datang dari cabang olah raga badminton dimana Praveen/Melati Juara All England 2020 pada nomor ganda campuran. bagi praveen ini adalah gelar keduanya di turnamen yg sama saat itu masih berpasangan dengan Debby susanto. prestasi juara ini adalah wakil indonesia satu - satunya yg mendapat gelar juara diturnamen bergengsi ini. mereka juara setelah memenangkan pertandingan final tadi malam melawan pasangan asal thailand. pertandingan berlangsung seru dan tentu saja menegangkan bagi penggemar badminton tanah air khususnya. mereka akhirnya menang dengan score set 2 - 1.

     Jika dilihat dari sisi urutan pemain unggulan ataupun ranking dunia saat ini pasangan thailand sebenarnya mempunyai ranking diatas praveen/melati dimana pasangan thailand berada di ranking 3 dunia sedangkan praveen/melati diranking 5 dunia. tentu saja dengan kemenangan mereka berdua ini menjadi obat dan penyelamat team indonesia di ajang all england open 2020 ini.

     Selamat untuk mereka berdua mudah - mudahan keberhasilan ini berlanjut sampai mencapai prestasi tertinggi seperti senior - seniornya dimasa lalu :) . bagi anda yg telah mampir disini terimakasih, mohon maaf atas segala kekurangan dan sampai jumpa pada informasi yg lebih menarik dan terbaru :) -- goodluck --

Berikut gambar moment - moment diajang final all england 2020.
Praveen/Melati

Cuplikan Video nya

Praveen/Melati
Praveen/Melati 2
Praveen/Melati 3
Petani Signal
Petani Signal Sekedar Hobby :)) Belajar dan berbagi informasi.

Post a Comment for "Praveen/Melati Juara All England 2020"